Obat penyakit liver resep dokter

Posted by obat liver On Selasa, 04 April 2017 0 komentar
Obat penyakit liver resep dokter  ~ Hepatitis dapat merusak fungsi organ hati dan kerja hati sebagai penetral racun dan sistem pencernaan makanan dalam tubuh yang mengurai sari-sari makanan untuk kemudian disebarkan ke seluruh organ tubuh yang sangat penting bagi manusia.



Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati karena berbagai sebab. Penyebab tersebut adalah beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan dan kerusakan pada sel-sel dan fungsi organ hati. Hepatitis memiliki hubungan yang sangat erat dengan penyakit gangguan fungsi hati. Hepatitis banyak digunakan sebagai penyakit yang masuk ke semua jenis penyakit peradangan pada hati (liver). Banyak hal yang menyebabkan hepatitis itu dapat terjadi yang tidak hanya dikarenakan adanya infeksi virus dari suatu sumber tertentu. Penyebab hepatitis juga dapat berasal dari jenis obat-obatan tertentu, jenis makanan tertentu atau bahkan pada hubungan seksual yang salah satu dari pasangan memiliki penyakit hepatitis.



Penyakit hepatitis dapat menyerang siapa saja tak pandang usia. Hepatitis jugat dapat terjadi pada bayi, anak-anak, orang dewasa dan orang tua. Hepatitis yang juga banyak melanda pada bayi dari usia 0-12 bulan, pada anak-anak diperkirakan terjadi dari mulai usia 2- 15 tahun, orang dewasa 15-20 tahun dan orang tua diatas usia 40 tahun keatas.



Manfaat Tanaman Herbal obat liver    ~ Penyakit liver atau hati ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor di antaranya yang pertama adalah disebabkan karena kelainan hati (bawaan sejak lahir), karena infeksi virus atau bakteri, faktor makanan, dan karena faktor lainnya seperti gangguan pada proses metabolisme. Itulah berapa penyebab penyakit liver yang harus Anda ketahui. Nah untuk cara pencegahannya adalah sebagai berikut.

Cara pencegahan penyakit liver
  • Selalu menjaga kebersihan tubuh dan kebersihan lingkungan sekitar.
  • Selalu menjaga keseimbangan asupan nutrisi, vitamin dan mineral dalam tubuh.
  • Menghindari penggunaan obat-obatan terlarang yang dapat memicu penyakit liver
  • Berhati-hati ketika menggunakan peralatan pribadi gunting kuku, alat cukur dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan alat tersebut dapat dengan mudah menyebarkan virus dan bakteri dari penderita kepada orang lain.
  • Selalu perhatikan tingkat kebersihan air minum yang akan di Anda konsumsi.
.


    Metode Pengobatan Penyakit Liver

    Dengan Cara Kedokteran
    Obat Liver Herbal Manjur ~ Seiring berkembangnya dunia kedokteran, obat-obatan yang efektif untuk menekan aktivitas virus Liver hepatitis  kini telah tersedia. Obat-obatan ini dapat menghambat proses kerusakan pada hati sehingga tubuh sempat memperbaikinya. Namun perlu diingat bahwa kemungkinan obat-obatan ini untuk sepenuhnya melenyapkan virus sangat tipis.

    Kondisi organ hati penderitaLiver hepatitis  kronis juga harus dipantau secara rutin. Pemeriksaan ini akan menunjukkan apakah virus sudah merusak hati dan seberapa jauh kerusakannya. Proses ini biasanya meliputi:
    • Tes darah
    • USG
    • FibroScan (alat untuk mengukur tingkat pembentukan jaringan luka dan pengerasan jaringan hati)
    • Biopsi hati (proses ini jarang digunakan)
    Ada sebagian penderita Liver hepatitis  yang memiliki kekebalan tubuh yang dapat menekan aktivitas virus sehingga tidak merusak hati. Karena itu, jenis obat yang akan dikonsumsi tergantung pada ada atau tidaknya proses kerusakan hati yang sedang berlangsung.

    .
    Dengan Tumbuhan Herbal
    Pengobatan Liver Hepatitis / kankerhati secara alami dapat disembuhkan dengan memanfaatkan tanaman obat seperti Temulawak, Sambiloto, Pegagan, Berikut ini akan diuraikan mengenai beberapa ramuan untuk obat Liver :

    Temulawak
    Kandungan utama rimpang temulawak adalah protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu).
    .
    Temu lawak memiliki efek farmakologi yaitu, 
    • hepatoprotektor (mencegah penyakit hati), 
    • menurunkan kadar kolesterol, 
    • anti inflamasi (anti radang), 
    • laxative (pencahar), 
    • diuretik (peluruh kencing), 
    • dan menghilangkan nyeri sendi. 
     Manfaat lainnya yaitu:



    • meningkatkan nafsu makan, 
    • melancarkan ASI, 
    • dan membersihkan darah. 
    Selain dimanfaatkan sebagai jamu dan obat, temulawak juga dimanfaatkan sebagai sumber karbohidrat dengan mengambil patinya, kemudian diolah menjadi bubur makanan untuk bayi dan orang-orang yang mengalami gangguan pencernaan. Di sisi lain, temulawak juga mengandung senyawa beracun yang dapat mengusir nyamuk, karena tumbuhan tersebut menghasilkan minyak atsiri yang mengandung linelool, geraniol yaitu golongan fenol yang mempunyai daya repellan nyamuk Aedes aegypti .
    Rimpang temulawak sudah tidak diragukan lagi manfaatnya untuk memelihara kesehatan sehari-hari, yaitu mencegah dan mengobati penyakit serta baik untuk masa pemulihan penyakit.
    Sumber :Kartika, 2010, Temulawak, id.wikipedia.org
    .
    Cara membuat ramuan dari temulawak :


    • Sediakan temulawak yang telah bersih dan telah di kupas 
    • Potong temulawak yang telah di kupas tersebut lalu di jemur 
    • Bila temulawak telah kering kemudian rebuh hingga mendidih 
    • Masukan gula 
    • Bila telah mendidih, angkat dan tiris terlebih dahulu 
    • minum ramuan ini secara teratur 
      Sambiloto 


      Sambiloto adalah tumbuhan khas daerah tropis yang dapat tumbuh dimana saja. Daun sambiloto dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Daun ini mengandung senyawa andrographolide. Senyawa ini terasa pahit, tapi memiliki sifat melindungi hati. Penilitian membuktikan bahwa senyawa ini mampu melindungi hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Senyawa ini juga berperan besar dalam menurunkan enzim CDK4 sehingga menekan pertumbuhan sel kanker. Senyawa andrographolide juga berkhasiat meninggalkan kekebalan tubuh.
      Sambiloto secara klinis terdapat kandungan S chirayita yang mana memiliki khasiat untuk melindungi terhadap penyakit hepatitis.

      Selain untuk liver bahan alami sambiloto ini juga bermanfaat untuk penyakit lain seperti anti diabetes, dapat mengobati diare, anti malaria, membantu pengobatan HIV, dan dapat mencegah penyakit jantung.
      .
      Pegagan 
      Pegagan (Centella asiatica) merupakan tanaman liar gulma yang tumbuh subur di pinggir jalan, ladang, perkebunan dan pematang sawah. Tumbuhan ini berasal dari wilayah tropis Asia, berawal dari Asia Tenggara (termasuk Indonesia) kemudian menyebar ke berbagai belahan bumi lain. Tanaman pegagan juga biasa dikenal dengan nama lain yakni daun kaki kuda dan antanan.

      Daun pegagan sudah dimanfaatkan sebagai obat tradisional sejak zaman dahulu. Orang-orang dulu kerap menggunakannya untuk obat penyakit kulit, gangguan saraf,Obat Liver,Hepatitis , serta melancarkan peredaran darah.
      Kandungan Kandungan  pada pegagan agak banyak juga, salah satu yang kami sebutkan ini mungkin hanya beberapa kandungan lain yang belum diketahui, namun tidak apa, asal ada sedikit penjelasan yang mempunyai rasa keingintahuan anda terobati. Beberapa kandungan tersebut diantaranya : brahmoside, brahmic acid, brahminosid, asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tani, kalium, natrium, magnesium, kalsium dan zat besi. Nah dari daftar kandungan yang sudah kami sebutkan, banyak sekali kegunaan bagi tubuh yang perlu kita ketahui. Penasaran? Yuk cek keterangan dibawah ini!

      Kandungan Manfaat Dan Khasiat Daun Pegagan :
      • Mengobati Sariawan dan Panas dalam.
      • Menghilangkan jerawat dan menghaluskan wajah.
      • Sebagai pembersih darah alami.
      • Melancarkan sirkulasi atau peredaran darah.
      • Bersifat Diuretik / peluruh kencing atau melancarkan air seni.
      • Meningkatkan sistem syaraf ingatan.
      • Menunrunkan demam.
      • Menghentikan pendarahan
      • Mencegah Varises dan juga salah urat.
      • Meningkatkan tenaga dan stamina tubuh.
      • Mencegah dan menurunkan gejala stres / depresi.
      • dll.
      Kandungan kandungan itulah yang mana dapat mengatasi penyakit liver . Cara mengolag daun ini adalah dengan cara merebusnya Sediakan 15 daun pegagan rebus dengan 2 gelas air masak hingga mendidih, setelah mendidih angkat dan tiriskan, setelah dingin baru anda bisa meminumnya.
      Itulah bahan tradisional yang mana dapat mengatasi penyakit liver. semoga bermanfaat dan bisa membantu anda yang berkeingin mengobati penyakit dengan bahan tradisional yang lebih aman dan bebas efek samping.
       



       PASIEN YANG TERHORMAT



      Untuk Pengobatan Liver ,Hepatitis ,Kanker Hati Selain Dengan Cara Medis / kedokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional / Menggunakan Cara Alternatif / Herbal untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.
      .
      Kami sarankan untuk Menggunakan Produk De Nature yang secara uji klinis mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita Liver, Hepatitis,Kanker Hati.



      Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.
      Call/Sms: 0819 0341 3838
       


      0821 3528 8383 
       


      Whatshapp: 0821 3528 8383
      .


      CV. DeNature Indonesia 
      Jln. Raya Pahonjean 
      Perum Cendana Asri No. 08-09 
      Majenang Cilacap 53257  
      Jawa Tengah

      0 komentar:

      Posting Komentar